BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 06 Januari 2011

why hello there, 2011

new yeaaaaaarrrr! why do i even sound excited? its only a date really. so, thats why i spent new years eve staying up watching a bond movie with rio. and no, i dont have a new years resolution.

liburan gue ngapain? paling ke rumah sakit, makan, nonton, ngeblog ini, looking at peoples tumblr pages, bought books, sama belajar. oh terus tadi lumayan, makan makan sama anak anak PMR :) kangeeeeen. itu juga sekalian sharing buat CPD, camping pelatihan dasar. tadinya sih ga takut, tapi sekarang jadi mulai deg deg-an. mental gue tuh kaya tempe! ga deng, kaya peuyeum malah. andaaaaiiiiii, fisik aku udah lumayan lah. materi, insya allah kalo ga lagi panik. tapi kalo mental, udah aja gue. mampusssss.

ya allah, please, semoga CPD berjalan dengan lancar untuk v'13, semoga ga terjadi kejadian kejadian yang tidak diinginkan sebelum dan saat CPDnya itu sendiri, semoga aku ga malu maluin dan panik dalam tekanan. please, this means alot to me. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar